Ciri Serangan Ayam Bangkok Aduan Mematikan

Ciri Serangan Ayam Bangkok Aduan Mematikan, Untuk anda para pemula pastinya yang ada dalam benak anda bahwa ayam aduan lebih banyak menyerang lawannya dengan sisi kaki depan. Apakah Ciri Serangan Ayam Bangkok Aduan Mematikan menggunakan sisi depan kaki?

Untuk beberapa video yang mungkin anda tonton untuk pertandingan sabung ayam, sekilas anda pasti akan berfikir bahwa ayam akan memukul dengan menggunakan bagian depan kakinya.

Ciri Serangan Ayam Bangkok Aduan Mematikan

Benar, bahwa ayam yang ada dalam video sabung ayam kebanyakan menyerang lawannya dengan menggunakan bagian dengan kakinya. Sebanyak kurang lebih 70% pukulan ayam pada lawannya menggunakan sisi depan kakinya, namun berdasarkan analisa tim sabung ayam online 30% pukulan yang tidak menggunakan sisi depan lebih mematikan.

Ayam aduan yang banyak memukul lawannya dengan cepat sekilas memang sangat mematikan namun biasanya pukulan cepat itu tidaklah terlalu akurat dan cukup kuat untuk dapat merobohkan lawannya. Dari kesempatan yang dimiliki ayam dengan menggunakan 30% kemampuan pukulannya dengan menggunakan sisi belakang kaki akan lebih berbahaya dibandingkan dengan 70% pukulan cepat dengan menggunakan sisi depan kakinya.

Pukulan dengan sisi kaki bagian belakang lebih mematikan karena sisi belakang kaki ayam memiliki jalu yang cukup tajam untuk dapat menembus titik vital dari lawannya.

Membahas tentang titik vital ayam bangkok aduan, Memang benar bahwa ayam aduan memiliki titik lemah tersebut dan dapat merobohnya sewaktu-waktu jika terkena tepat pada sisi tersebut.

Beberapa Titik vital pada ayam bangkok aduan yang perlu anda ketahui seperti berikut ini:

– Pelipis/bagian atas mata(alis) bagian ini menjadi titik vital pertama, karena ayam aduan umumnya akan menyerang bagian tersebut diatas kepala dan posisi dekat dengan mata. Pukulan ini memang tidak dapat membuat lawannya menjadi langsung K.O. Namun jika terkena pukulan ini maka ayam lawannya akan tidak dapat melihat bahkan menjadi buta lawannya.

– Pundak/Bagian antara kepala atau leher pada titik ini, ayam anda akan dapat membuat lawannya terkapar dan bahkan tidak dapat bangun kembali untuk melanjutkan pertandingannya. Pada titik ini ayam lawan akan dibuatnya menjadi sempoyongan dan merusak kosentrasi serta keseimbangan lawannya.

– Punggung/Bagian antara leher dan badan jika ayam anda mampu memukul lawannya pada titik ini, maka lawannya akan dapat kehilangan kosentrasi dan terkapar matinya.

– Sambungan antara kaki dan tulang paha belakang jika ayam anda berhasil melakukan serangan pada bagian ini , maka lawannya akan merasakan linu pada titik tersebut dan kesulitan untuk berdiri.

Lalu mengenai pukulan sabung ayam aduan yang mematikan, biasanya untuk dapat memberikan pukulan yang mematikan harus memiliki ancang-ancang yang bagus sebelum melakukan pukulan tersebut.

Pelatihan dasar dan perawatan ayam aduan yang baik juga menjadi salah satu faktor yang mendasari ayam tersebut dapat memiliki kemampuan bertarung dan pukulan mematikan yang dapat membuat lawannya tewas seketika.

Perawatan terbaik untuk bagian jalu/taji ayam aduan juga sangat penting mengingat kesempatan besar pada ayam yang menggunakan pukulan sisi belakang dengan penggunaan taji akan sangat mematikan.

Demikian artikel dari kami yang telah membahas tentang Ciri Serangan Ayam Bangkok Aduan Mematikan. Semoga dengan adanya artikel kami ini dapat membantu